Sabtu, 26 Januari 2013

PUSAT DATA DAN INFORMASI RUMAH SAKIT SELURUH INDONESIA (P.Telematika)

PUSAT DATA DAN INFORMASI RUMAH SAKIT SELURUH INDONESIA

Menu Home

Tampilan utama yang ada pada web ini. Pada tampilan utama ini dapat dijumpai berbagai berita-berita seperti berita cakrawala, berita persi, berita rumah sakit, rubik kedokteran, rubik kesehatan, bias wanita, gallery, obat-obat tradisional dan aneka berita lainnya.Terdapat pula Login Anggota. Tampilan selanjutnya akan ditemukan pada gambar selanjutnya.



 Jika anda memilih salah satu beritanya, seperti memilih rubik kedokteran akan keluar berita Fuda Hospital Undang Dokter Indonesia Pelajari Cryosurgery yang menjelaskan tentang metode penyembuhan penyakit kanker  terkini.


MENU TENTANG KAMI


Pada bagian tentang kami, disini menjelaskan tentang pdpersi ini sendiri, menjelaskan tentang sejarah pdpersi, produk dan layanannya dan program kemitraan.  Sedikit Tentang PDPERSI ialah Pusat Data & Informasi PERSI dibangun dan diciptakan sebagai perwujudan hasil pemikiran dan peran aktif PERSI selama ini terhadap kehidupan perumahsakitan di Indonesia, yang sampai saat ini - perlu diakui - masih menemukan banyak kendala. Dan sesuai dengan misi PERSI, maka Pusat Data & Informasi ini dibangun dengan mengemban misi sosial kepada kehidupan Rumah Sakit di Indonesia
Ada pula sejarah pada persi yaitu Pusat Data & Informasi PERSI didirikan tahun 1999 pada masa kepengurusan PERSI yang diketuai oleh Dr. A.W. Boediarso, SKM, MBA dan pengelolaannya ditangani oleh PT. Info Sarana Medika PERSI dengan kepemilikan saham antara lain oleh PERSI.
Produk & Layanan :
Electronics Virtual Address
Rumah Sakit akan mendapatkan satu virtual address elektronis dalam komunitas ini. Surat edaran, pengumuman, sistim pelaporan (RL), konsultasi atau kebutuhan pertukaran informasi apapun, kini dapat anda lakukan secara online ke Pusat Data & Informasi PERSI. Dengan tetap terjamin kerahasiaannya.
Electronics Online Catalog
Pusat Data & Informasi PERSI membantu anda untuk menghadirkan layanan usaha/Rumah Sakit anda secara online di internet. Penayangan tidak terbatas pada satu homepage yang sederhana dan dengan katalog online Rumah Sakit anda ini akan memberikan fasilitas interaktif kepada rekan usaha/pelanggan. Dan dapat diakses baik secara nasional bahkan International selama 24 jam non-stop.
Electronics Virtual Logistic
Apapun kebutuhan logistic Rumah sakit anda, Group Purchase, membeli, atau menjual kelebihan stock anda, kini dapat pula anda lakukan secara online.
Bisnis Matching/Assistant
Untuk melengkapi layanan diatas, Pusat Data & Informasi PERSI juga menyediakan jalur khusus untuk anda mengakses pusat data kesehatan nasional maupun internasional, sajian informasi terkini (berita PERSI), informasi teknologi, pelatihan dan peluang kerja, akses pasar, fakta perdagangan serta informasi lainnya.
Rubrik Tanya jawab dan Kolaborasi
Pusat Data & Informasi PERSI adalah sarana membentuk one stop destination. Apapun kebutuhan anda, apapun kesulitan yang anda hadapi bagikanlah dalam kebersamaan serta persatuan komunitas in
Dan pada bagian persi sendiri menjelaskan tentang visi dan misi, susunan pengurus, peraturan, kontak persi dan alamat persi daerah.


•    Visi dan Misi

VISI
•    Menjadikan PERSI sebagai organisasi rumah sakit yang handal dan mampu menjadi sandaran rumah sakit di Indonesia.
•    Menjadikan PERSI sebagai organisasi yang mendorong perumahsakitan di Indonesia dalam meningkatkan mutu hingga setaraf dengan rumah sakit di Asia Pasifik.
MISI
•    Memperjuangkan kepentingan anggota PERSI ke seluruh jajaran yang terkait : pemerintah, swasta, maupun masyarakat.
•    Membentuk dan mengembangkan networking antara anggota dengan information technology.
•    Meningkatkan profesionalisme dalam pengelolaan rumah sakit menuju masyarakat sehat.
•    Melakukan aliansi strategis yang meningkatkan mutu anggota PERSI dan saling menguntungkan.\
•    Susunan Pengurus

PENGURUS PUSAT PERSI
 PERIODE TAHUN  2009 - 2012
Ketua Umum    :    DR. Dr. Sutoto, Mkes
Sekretaris Jendral    :    Dr. Wasista Budiwaluyo, MHA
Bendahara    :    Sumaryono Rahardjo, SE, MBA

•    Kontak PERSI
Alamat PERSI Pusat
Alamat
Komplek Sentra Bisnis Artha Gading
Jl. Boulevard Artha Gading Blok A-7A No. 28
Kelapa Gading Jakarta Utara
Telp.:      (+62-21) 45845303, 45845304
Fax:       (+62-21) 45857833
Email:       persipusat@yahoo.com
Website: http://www.pdpersi.co.id


MENU PENGURUS PERSI DAERAH

Pada menu pengurus Persi daerah terdapat 29 provinsi yang telah bergabung dengan situs pdpersi.co.id yaitu :

Pada pengurus daerah terdapat ketua, wakil ketua, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, dan bagian bidang – bidang, terdapat bidang organisasi, bidang pelayanan, dan pelayanan umum.

MENU KEGIATAN DAN PENDIDIKAN



Pada menu ini kita dapat melihat tentang kegiatan apa saja yang dilakukan di PdPersi ini misalkan salah satunya adalah seminar. Seminar yang dilakukan oleh PdPersi ini, membahas tentang perumahsakitan yang ada di indonesia.

MENU RUANG BERITA


Jika memilih ruang berita maka anda dapat mendapatkan informasi seputar kesehatan yang hampir mirip pada tampilan yang ada ditampilan utama pada web ini, hanya saja disini lebih lengkap dengan ditambahkannya aneka berita, kilas rumah sakit, figur dan sekilas info.  Pilihan ini semuanya menginformasikan berita seputar kesehatan sesuai dengan tema tersebut.
Untuk artikel sama seperti berita-berita lainnya tetapi hanya dikemas berbentuk artikel.

Ilmiah populer disini menjelaskan tentang gejala2 penyakit, apa saja penyebab yang menjadikan penyakit itu muncul, komplikasinya, yang dapat anda lakukan, tindakan yang biasa dokter lakukan dan pencegahan yang harus dilakukan akan dibahas semuanya pada halaman ini, dan kita juga dapat memilih penyakit-penyakit lain. Pilihannya ada pada kolom sebelah kiri.

MENU DIREKTORI KESEHATAN


Pada direktori kesehatan terdapat informasi mengenai dokter praktek, alamat rumah sakit, alamat klinik, dan alamat apotik yang telah terdaftar pada pdpersi.co.id pada daerah yang telah kerjasama dengan pdpersi tersebut.

MENU KHUSUS ANGGOTA


Menu ini khusus anggota yang telah mendaftar pada pdpersi.co.id yang bisa mengkases informasi untuk anggota, berita dan kegiatan, peraturan dan perundangan, surat edaran, dan akreditasi RS.

MENU BURSA



Bursa Kebutuhan Rumah Sakit ialah media yang di sediakan Pusat Data PERSI untuk anggota (Rumah sakit anggota PERSI) dan masyarakat umum untuk dapat memberikan informasi kebutuhan akan alat kesehatan, obat-obatan, software dll.
Bursa Kebutuhan Rumah Sakit juga merupakan program yang di kembangkan untuk mempromosikan produk/jasa anda secara otomatis ke setiap rumah sakit anggota PERSI serta masyarakat umum, hal ini berguna untuk melakukan penetrasi pasar secara tepat dan dengan biaya yang sangat murah. Program ini tidak hanya untuk anda yang bergerak di perusahaan alkes, tetapi juga Perusahaan Farmasi, Software, Hardware, serta Perusahaan yang menjual barang-barang kebutuhan rumah sakit lainnya.
Bursa Kebutuhan Rumah Sakit tidak hanya menampilkan Perusahaan yang akan menjual atau memperkenalkan produknya tetapi juga menampilkan informasi Perusahaan atau Rumah Sakit yang membutuhkan barang-barang tersebut di atas. Serta perusahaan yang ingin mengadakan kerjasama. Semua itu di kemas menjadi satu di "Bursa Kebutuhan Rumah Sakit".

Pada menu bursa ini juga terdapat beberapa kategori bursa yakni:
•    Alat kesehatan
•    Farmasi
•    Hardware
•    Software
•    Jasa/konsultan
•    Seragam rumah sakit
Selain ada kategori di dalam menu bursa ini pun ada jenis bursa diantaranya:
•    Beli barang
•    Jual barang
•    Pasang iklan
•    Buat homepage

Tapi sebelum kita menginginkan untuk melakukan transaksi pada menu bursa kita terlebih dahulu harus log-in , dalam artian kita harus terlebih dulu mempunyai akun atau menjadi member/anggota.

1 komentar:

  1. Nomor : 1561 / PJI-SMI / VI / 2019

    Date : 19 Juni 2019

    Dear :Leaders / The Director Companies
    Attn :Import & Domestics
    Subject :Letter Partner Cargo Import & Domestics

    With Respect,
    We are from PT. SUDA MANDIRI INDONESIA , introduce it self as a company Exspedisi cargo air craft (EMKU) & Exspedisi Cargo Ships (EMKL)Int'l Freight Forwarding and Customs Clearance, who live in east Jakarta Indonesia , we are ready to cooperate with your party.

    Service in Our Company:

    - Air & Sea Freight Service
    - Cargo Break Bull Service
    - Ex-Work, FOB, C&F & CIF
    - Import Door to Door Service
    - Customs Clearance Import Resmi
    - Customs Clearance Export
    - Customs Clearance Import Borongan (All-In)
    - UNDER NAME (Consignee)
    - Domestics Inter-Island

    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA, Committed to being a good partner and the right for customers who import planing. If the company Mr / Ms do not have the Import License, while the need to import is urgent, then we offer the right solution in terms of the importation is by system UNDER NAME (Consignee).

    Routine schedule consolidator Import Door to Door By Air & By Sea:

    - Singapore to Indonesia
    - China to Indonesia
    - Taiwan to Indonesia
    - Malaysia to Indonesia
    - Europe to Indonesia

    System Service:

    - DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGIN
    - DOOR TO PORT (FOB TERMS), THANK OUR AGENT IN GOODS BETWEEN (Boking Number)
    - TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEE
    - PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODS
    - PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY

    Port Service:

    * Tanjung Priok Port
    * Surabaya Port
    * Lampung Port
    * Semarang Port
    * Palembang Port
    * Pontianak Port
    * Medan Port
    Note:

    * For doc who had already arrived at the Air Port or at the Port Tanjung Priok, with out permission import & Disallow limited Import [Goods Resilience] we can help to coordinate all concerned parties,

    * And for the new wholesale price can be given after we receive the Invoice & Packing List.



    For the opportunity and trust good professional cooperation, given to PT. SUDA MANDIRI INDONESIA [Group] we thank you very much.

    Best Regards,


    M.FAZLI
    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA
    GRAHA EMRE LT.4 RUANG 202A.
    JL. RAYA PONDOK GEDE NO. 37 PINANG RANTI JAKARTA TIMUR 13560

    Telp : (+6221) - 800 1161
    Fax : (+6221) - 2280 6169
    HP/WA : 0812 8894 6665 / 0852 1327 7379
    Email : fazli.import94@gmail.com / jasaimport@yahoo.com
    Web : ptsudamandiriindonesia.page.tl /
    jasapengurusanbarangimpor.blogspot.com / freightforwarderjakarta.blogspot.com




    We have covered our forwarder's and carrier's liability insurance through Buechner Barella Assekuranzmakler GmbH, Hamburg, Germany.

    Freight Forwarding, Project Logistics, Sea Freight, Air Freight, Third Party Logistics, Clearance, Warehousing, and Insurance.

    MISI

    Kami mendedikasikan untuk review MENYEDIAKAN manajemen Rantai pasokan Yang Inovatif Dan meyakinkan DENGAN profesionalisme Dan Integritas hearts SEMUA Operasi Kami, Serta berkomitmen DENGAN memberikan LAYANAN Terbaik ditunjukan kepada Klien Kami.

    VISI

    Menjadi Perusahaan proaktif Yang Selalu Melihat hal Ke Depan DENGAN mengembangkan Cara-Cara baru (innovation) tiada henti untuk review merampingkan manajemen Rantai pasokan (supply chain) pelanggan Kami, DENGAN demikian Kami meminimalkan mencakup biaya.

    BalasHapus